BNP Bali

CV. BNP Bali

KITCHEN SET HPL BALI

Berpengalaman Sejak 2007. Sudah Mengerjakan Model Kitchen Set HPL di Bali.

Di dalam dunia desain interior ada beberapa pilihan dalam melakukan finishing sebuah produk furnitur berbahan kayu, di antaranya adalah finishing melamin, cat duco, pelitur, PU (PolyUrethane), pernis, teak oil, tacon, natural wax, Nitro Cellulose (NC) lacquer, Waterbased Lacquer, dan laminasi. Nah, finishing dengan laminasi HPL (High Pressure Laminated)  merupakan jenis finishing laminasi non-transparan yang banyak digunakan oleh para produsen furnitur karena mudah diterapkan, relatif lebih murah dan banyak kelebihan lainnya jika menggunakan HPL. Lantas apa itu HPL dan keistimewaan dari HPL? Kitchen Set HPL Bali

HPL relatif lebih murah, praktis dibanding finishing melamin atau cat duco

Sederhananya HPL atau High Pressure Laminated adalah suatu produk pelapis yang digunakan dalam finishing furnitur berbahan kayu, particle board, blockboard atau bisa juga MDF. HPL dibuat dari beberapa beberapa bahan atau lapisan seperti lapisan kraft yang diresapi resin fenolik (kraft paper), lapisan dekoratif (decor paper), dan lapisan laminasi bening (overlay paper), dan di-press dibawah tekanan dan suhu tinggi. HPL lazim digunakan di berbagai furitur kayu seperti kitchen set, lemari, partisi, meja kerja, dan lains sebagainya. Kitchen Set HPL Bali

Jual-HPL-JT
Kitchen Set HPL Bali
Solid-Glossy-HPL-e1631774223404
Solid-Matte-HPL-e1631774294193
HPL-Woodgrain-scaled
HPL-Motif-Batu
eb8a569c2a11cad3262a5a44949b2e6d
f90ce27d-37e8-4cb6-852b-349cb502f8bf
WhatsApp-Image-2021-08-17-at-14.07.37
Kitchen Set HPL 19-min

Mengapa HPL Banyak Diminati?

Alasan mengapa HPL banyak diminati oleh kalangan industri, produsen mebel bahkan perorangan, di antaranya:

  1. HPL memiliki Ketahanan yang kuat
  2. Proses pengerjaan HPL lebih mudah, praktis dan cepat
  3. Anti air dan anti gores, anti bahan kimiawi
  4. Lebih ekonomis/murah
  5. Pilihan corak dan motifnya bervariasi
  6. Perawatannya mudah, mudah dibersihkan
  7. Higienis, anti jamur dan panas

Selain itu, tampilan dan kesan furnitur tampak lebih cantik dan menawan dengan adanya corak, motif, dan warna yang beragam. HPL itu sendiri memiliki beberapa jenis finishing untuk beragam bentuk permukaan seperti semigloss, solid, motif tekstur kayu atau motif timbul, motif batu alam, doff (matte), dan glossy yang bisa dijadikan pilihan sesuai dengan kebutuhan desain rumah Anda. Harga dan ketebalan juga sangat bervariasi. Ketebalan HPL tersedia mulai dari ketebalan 0,8 mm hingga 1,5mm dengan lebar 122cm dan panjang 244 cm.

Aneka Corak, Tektur dan Motif HPL

Ada beberapa corak, tekstur dan motif pada HPL seperti:

Solid Color

Bagi yang ingin tampil segar dan berani motif HPL solid color ini bisa memberikan kesan tersendiri, apakah itu glamor, retro ataupun modern. Motif HPL solid terdiri atas 2 macam yakni Glossy dan Matte/Doff.

Untuk tampilan yang lebih mewah kita bisa menggunakan jenis HPL solid glossy. Selain itu bahan HPL solid glossy juga sangat mudah dibersihkan.

Kitchen Set BNP Bali

Kami siap untuk survey lokasi anda terlebih dahulu.  Anda dapat mengkonsultasikan Desain Kitchen Set anda kepada kami BNP Bali! Design dari anda maupun dari kami. Kami didukung oleh Tim yang professional mulai dari tahap desain hingga produksi.

Dengan ide, kreativitas, pengalaman dan kerja sama tim yang baik kami siap membantu anda mewujudkan Kitchen Set di Bali berbagai material yang menarik dengan kualitas prima.

KUNJUNGI KAMI