BNP Bali

Design Interior Bali Terpercaya

Design Interior

Design interior ialah pengetahuan yang fokus pada arsitektur dan rencana ruangan, membuat design yang kohesif dan estetis untuk interior rumah dan usaha. Pemahaman design interior secara luas ialah satu tatanan letak dan gagasan desain ruangan dalam bangunan. 

Sebuah design interior mempengaruhi penilaian, suasana hati dan personalitas kita. Arah design interior untuk tingkatkan pengalaman pemakai / pengalaman pengguna dengan lebih bagus dalam mengurus ruangan yang ada dalam bangunan dimulai dari segi peranan, seni dan segi psikologi penghuni dalam ruangan. 

Design interior memberinya rangkaian jalan keluar yang membahagiakan secara seni tapi efektif untuk penghuninya untuk pemakaian ruangan yang lebih bagus.

Pilihan Design Interior BNP Bali

interiorminimalismodern

Ruang Tamu

Ruang tamu biasanya terletak tidak jauh dari pintu depan. Sementara, pada sebagian besar hunian, normalnya ruang tamu ditempatkan berdampingan dengan ruang bagian tengah atau keluarga.

Interior_Kamar_Tidur_Rumah_Mewah_.width-800.format-webp

Kamar Tidur

Selain tempat tidur, di dalam kamar tidur juga bisa Anda tambahkan lemari baju, meja kerja, serta AC. Biasanya area kamar tidur berada jauh dari area yang ramai, contohnya sebelah ruang tamu.

62110f1c3b320

Kamar Mandi

Sebagai ruang untuk bersih-bersih, kamar mandi biasanya tergabung jadi satu dengan toilet atau tempat buang air kecil serta besar.  

surz88dh

Kitchen Set

Area dapur bisa berada dimana saja baik itu di samping, belakang, atau juga luar rumah. Sesuaikan saja dengan konsep hunian. Pastikan ruangan tersebut mempunyai ventilasi sehingga sirkulasi udara dapat terjaga dengan baik.

Ruang-Kerja-Minimalis-Putih-2524573383-1537239123668

Ruang Kerja

Sebagai pemilik rumah, mendesain sudut ruangan menjadi ruang kantor adalah ide yang sangat bagus. Ruang kerja di rumah bisa memberi Anda waktu dan fasilitas untuk menyelesaikan banyak pekerjaan. 

WhatsApp Image 2021-03-21 at 19.01.51 (2)_wm

Ruang Kantor

Menciptakan citra ruang kantor yang profesional dengan dilengkapi fasilitas yang memadai di dalamnya. Menampilkan ruang yang memperhatikan kebutuhan estetika , fungsi, serta ruang gerak yang memadai.

74

Ruang Makan

Ruang makan biasanya berdekatan dengan dapur dan hanya jadi pelengkap saja. Namun, beberapa hunian juga tidak memiliki ruang makan, dengan alasan menghemat tempat dan memiliki lahan yang terbatas.

105

Store Atmosphere

Pengunaan store atmosphere mempunyai sejumlah tujuan, antara lain bahwa penampilan eceran toko membantu menentukan citra toko dan memposisikan eceran toko dalam benak konsumen

hipwee-5-34-640x415-1

TV Room

Ruangan ini biasanya digunakan oleh anggota keluarga untuk menghabiskan waktu senggang bersama. Seperti, menonton film, kumpul keluarga, atau sekadar mengobrol.

4

Office Lobby

Desain interior lobby kantor modern yang dirancang dengan tepat juga menciptakan atmosfir yang positif. Klien yang datang pun akan menjadi lebih rileks. 

72

Laundry Area

Service area biasanya menjadi salah satu tempat untuk beraktivitas seperti mencuci baju, menyetrika, atau menjemur pakaian. 

memanfaatkan-kolong-bawah-tangga-cover

Kabinet Tangga

Kamu perlu untuk terlebih dahulu kenalan dengan berbagai jenis tangga rumah yang biasa diterapkan. Sebab, model tangga yang berbeda akan menyisakan ruang kosong yang berbeda pula.

98

Salon atau Spa Room

Menciptakan ruangan yang memiliki kualitas yang baik, sehingga memberikan kenyamanan terhadap karyawan dan pelanggan di ruangan

97

Lorong Rumah

Lorong adalah area pertama yang dilihat tamu setelah memasuki rumah. Sayangnya, area lorong sering kali terlupakan saat mendesain atau mendekorasi rumah.

IMG-20221010-WA0007

Booth Exhibition

Kamu perlu untuk terlebih dahulu kenalan dengan berbagai jenis tangga rumah yang biasa diterapkan. Sebab, model tangga yang berbeda akan menyisakan ruang kosong yang berbeda pula.

Booth Exhibition

Booth merupakan sebuah panggung kecil beserta aksesoris seperti 3D fan hologram, LED TV, acrylic display hingga roll up banner yang digunakan sebagai ajang promosi produk, jasa maupun branding perusahaan pada sebuah acara, umumnya trade show.

Design Interior Berkualitas BNP Bali

Kami siap untuk survey lokasi anda terlebih dahulu.  Anda dapat mengkonsultasikan Design Interior anda kepada kami BNP Bali! Design dari anda maupun dari kami. Kami didukung oleh Tim yang professional mulai dari tahap desain hingga produksi.

Dengan ide, kreativitas, pengalaman dan kerja sama tim yang baik kami siap membantu anda mewujudkan Design Interior berbagai macam dengan bahan yang menarik dengan kualitas prima. Tentunya sesuai dengan budget anda.

Produk Design Interior BNP Bali

Berkualitas

Kami melayani jasa pemasangan berbagai jenis, bahan, dan penempatan Design Interior dengan kualitas terbaik.

Professional

Perusahaan kami memiliki team handal dan profesional yang siap membantu anda dengan pelayanan terbaik mereka.

Bergaransi

Anda juga akan mendapatkan garansi produk interior selama 3 bulan. Untuk menjamin kualitas dari kami.

Galeri Design Interior BNP Bali

Team Design Interior BNP Bali

Desain interior adalah seni dan ilmu merancang ruang dalam bangunan agar sesuai dengan kebutuhan dan preferensi penghuninya. Ini melibatkan pengaturan elemen-elemen seperti perabotan, warna, pencahayaan, tekstur, dan aksesori untuk menciptakan lingkungan yang estetis, fungsional, dan nyaman. Desain interior dapat diterapkan pada berbagai jenis ruangan, termasuk rumah tinggal, kantor, restoran, toko, hotel, dan banyak lagi.
 
Berikut adalah beberapa aspek penting dalam desain interior:
 

1. Penataan Ruang

Ini melibatkan pengaturan perabotan dan elemen-elemen desain dalam ruangan untuk menciptakan aliran yang baik, optimalisasi fungsi ruang, dan menciptakan tampilan yang seimbang.
 

2. Warna dan Pencahayaan

Pemilihan palet warna yang tepat dan pencahayaan yang baik dapat mengubah suasana dalam ruangan. Warna-warna cerah dapat memberikan energi, sementara warna-warna netral memberikan suasana yang tenang.
 

3. Perabotan

Pemilihan perabotan yang sesuai dengan gaya dan ukuran ruangan adalah langkah penting dalam desain interior. Perabotan harus ergonomis, nyaman, dan cocok dengan estetika umum ruangan.
 

4. Tekstur dan Material

Pemilihan material seperti kayu, batu, logam, dan tekstil mempengaruhi tekstur visual dan fisik ruangan. Mencampur berbagai tekstur dapat menambahkan dimensi pada desain.
 

5. Aksesori dan Dekorasi

Aksesori seperti lukisan, lampu gantung, karpet, dan benda seni lainnya dapat menambahkan sentuhan pribadi dan karakter pada ruangan.
 

6. Fungsionalitas Interior

Desain interior harus memenuhi fungsi utama ruangan. Pemilihan perabotan dan tata letak harus mendukung kegiatan yang akan dilakukan dalam ruangan tersebut.
 

7. Gaya dan Tema

Setiap ruangan dapat memiliki gaya atau tema tertentu yang mencerminkan kepribadian penghuninya. Misalnya, gaya minimalis, retro, industri, atau klasik.
 
Desainer interior profesional seringkali dilibatkan dalam proyek desain interior untuk memberikan panduan dan kreativitas yang diperlukan. Mereka memiliki pengetahuan yang mendalam tentang prinsip-prinsip desain, tren terbaru, dan pemilihan bahan yang tepat.
 
Selain aspek praktis, desain interior juga mencakup unsur seni dan ekspresi diri. Ini adalah cara yang kuat untuk menciptakan lingkungan yang mencerminkan identitas dan selera individu, serta menciptakan ruang yang nyaman dan menarik untuk ditinggali atau digunakan.
 

Bali adalah destinasi populer di Indonesia. Terkenal dengan alam yang indah. Pulau ini juga kaya akan warisan budaya. Ini terlihat dalam desain interior-nya.

Desain interior Bali mencampur tradisi dan modernitas. Ini menciptakan suasana unik dan menarik. Kita akan membahas pesona dari desain interior Bali. Termasuk kunci, aplikasi, dan tips mencapai desain yang sempurna untuk rumah dan bisnis.

Ide Kunci

  • Bali memiliki keindahan alam dan warisan budaya yang unik, tercermin dalam desain interior di pulau ini.
  • Desain interior Bali memadukan keanggunan tradisional dan sentuhan modern, menciptakan suasana yang menarik.
  • Artikel ini akan membahas lebih dalam mengenai desain interior Bali, termasuk unsur-unsur kunci, aplikasinya, dan tips mencapai gaya desain sempurna.

Memahami Pesona Desain Interior Bali

Desain interior Bali mencampurkan tradisi dengan kekinian. Tujuannya adalah menciptakan ruang yang rileks dan alami. Bali interior design dikenal karena penggunaan material alami seperti kayu dan batu, yang menciptakan nuansa cozy.

Harmoni dengan Alam

Desain interior Bali juga fokus paduan ruang dengan alam sekitar. Ini melibatkan lanskap alami, sinar matahari, dan banyak tumbuhan. Hasilnya, ruangan memberikan kesan relaksasi dan harmoni dengan alam yang khas dari interior designer Bali.

Penggunaan Material Alami

Sentuhan hangat dan alami di desain interior Bali antara lain dari penggunaan material alami. Kayu, batu, serat anyaman, semuanya menghadirkan keindahan. Ini membuat desain interior rumah Bali atau desain interior villa Bali menjadi elegan dan sesuai dengan alam.

Unsur-Unsur Kunci dalam Desain Interior Bali

Desain interior Bali memakai tiga unsur utama yang khas. Unsur-unsur ini saling tambah kuat, menciptakan identitas unik.

Arsitektur Tradisional Bali

Dasar utama dalam desain interior Bali adalah arsitektur Bali. Ini termasuk atap alang-alang, tiang kayu, dan ukiran detil. Ini menjadikan ruangannya hangat, alami, dan memperkaya budaya Bali.

Dekorasi dan Aksen Etnik

Desain interior Bali turut didekorasi oleh unsur-unsur etnik. Ada patung, lukisan, dan kain tradisional yang memperkaya setiap sudut. Ini menonjolkan karakter asli Bali dalam setiap ruangannya.

Kombinasi Warna Hangat

Kesan lain dari desain interior Bali adalah warna hangat. Kombinasi cokelat, krem, dan hijau luas. Ciptakan ruang yang tenang, nyaman, dan selaras dengan alam sekitar.

Desain Interior Bali untuk Rumah Tinggal

Desain interior Bali bagus untuk villa dan rumah minimalis. Ini membuat rumah jadi lebih tenang dan nyaman. Kami menggabungkan unsur-unsur tradisional Bali, seperti material alami dan ukiran, dengan sentuhan modern.

Menciptakan Suasana Tenang

Kita menggunakan konsep open space dan pencahayaan efisien di desain ini. Furnitur dan aksesoris fungsional juga ikut pakai. Hasilnya, rumah terasa seimbang dengan tradisi dan kekinian.

Penyesuaian dengan Gaya Hidup Modern

Rumah dengan desain interior minimalis, tapi mewah, cocok dengan 2 lantai. Ini tetap menjaga unsur tradisional Bali. Jasa desain interior di Bali bisa membantu menggabungkan yang tradisional dan modern.

Desain Interior Bali untuk Tempat Usaha

Desain interior Bali tak hanya cocok untuk rumah, tapi juga untuk bisnis seperti hotel dan villa. Ada pula di restoran dan kafe. Di hotel dan villa, nuansa Bali terlihat jelas. Ini melalui material alami dan dekorasi etnik yang menjaga hubungan dengan alam.

Hotel dan Villa Bernuansa Bali

Penataan hotel dan villa di Bali tak sekadar indah. Tapi lebih diarahkan untuk pengalaman berbeda bagi pengunjung. Nuansa Bali terasa dari material alami seperti kayu dan batu.

Atau dari detil dekorasi etnik seperti ukiran dan patung. Ini semua bikin suasana lebih kental dengan budaya Bali.

Restoran dan Kafe Tropis

Restoran dan kafe dengan sentuhan Bali punya daya tarik sendiri. Mereka gabungkan elemen-elemen tropis dengan atap alang-alang. Dan tambahkan anyaman serta tumbuhan untuk suasana nyaman.

Kesan hangat didapat lewat material alami dan dekorasi etnik. Mereka sesuai dengan gaya Bali secara keseluruhan.

Desain Interior Bali

Desain interior Bali sekarang jadi tren favorit. Ini tak hanya populer di Bali, tapi juga di seluruh Indonesia. Saat ini, banyak perusahaan jasa desain interior di Bali yang menawarkan layanan mereka.

Rumah, hotel, restoran, atau tempat usaha lain, mereka bisa menciptakan sentuhan khas Bali. Plus, institusi pendidikan di Bali mengajarkan jurusan desain interior untuk calon desainer interior profesional.

Desain interior ala Bali semakin digemari. Ini membuka peluang bagi para ahli dan penggemar desain. Mereka bisa menelusuri dan meningkatkan desain dengan nilai seni tinggi.

Ada banyak proyek arsitek desain interior di Bali menarik. Mereka menunjukkan kreativitas dengan menerjemahkan budaya Bali ke desain-desain unik. Beberapa bumn desain interior Bali bahkan sudah mendominasi industri ini.

Kesimpulan

Desain interior di Bali menggabungkan tradisi dan sentuhan modern dengan indah. Ini menciptakan ruang yang nyaman, damai, dan dekat dengan alam. Arsitektur tradisional, dekorasi etnik, dan warna hangat adalah unsur penting dalam desain ini. Mereka menciptakan identitas desain yang unik.

Desain interior Bali cocok untuk berbagai ruangan, seperti rumah dan tempat usaha. Ia memberikan pengalaman berbeda bagi penghuninya. Semakin banyak disukai, desain ini membuka peluang baru bagi para desainer. Mereka bisa menghasilkan desain yang lebih kreatif dan artistik.

Di Bali, desain interior yang memadukan tradisi dengan modern terus diminati. Ini pun menjadi tren menarik di seluruh Indonesia. Jasa desain interior di Bali menjanjikan pengalaman indah dengan nuansa Bali. Sedangkan Bali interior design kini semakin menarik perhatian banyak orang.

FAQ

Apa yang membedakan desain interior Bali dengan gaya desain lainnya?

Desain interior Bali memadukan tradisional dan modern. Ini tampak dari arsitektur unik Bali. Juga dari dekorasi etnik dan warna-warna alam yang hangat.

Bagaimana cara menciptakan suasana tenang dan menyatu dengan alam dalam desain interior Bali?

Untuk suasana tenang, penting pakai bahan alami. Misalnya kayu, batu, dan anyaman. Ruang juga harus seiring dengan alam sekitar.

Apa saja unsur-unsur kunci dalam desain interior Bali?

Ada tiga elemen inti dalam desain ini. Arsitektur tradisionalnya, dekorasi etnik, dan warna hangat mencirikan desain Bali. Mereka membuat desain menjadi unik.

Bagaimana desain interior Bali diterapkan pada rumah tinggal?

Desain ini pas untuk rumah, villa, atau rumah minimalis. Melalui sentuhan Bali, menciptakan ruang yang nyaman dan tenang. Sesuai dengan gaya hidup modern.

Bagaimana desain interior Bali diterapkan pada tempat usaha?

Di tempat usaha seperti hotel, Bali sering diterapkan. Hotel dan villa mengeksplorasi alam dengan material alami dan dekorasi etnik. Restoran dan kafe memberikan suasana tropis yang relax.

Bagaimana prospek desain interior Bali saat ini?

Desain interior Bali makin terkenal, tak cuma di Bali. Banyak layanan profesional dari sana. Dan banyak pendidikan yang menghasilkan desainer berbakat. Ini membuka peluang kreatif baru dalam desain.

Hubungi Kami

Anda juga dapat menkonsultasikan design dari Interior anda sehingga sesuai dengan keinginan.  Kami melayani survey tanpa dikenakan biaya. Kami didukung oleh arsitek Interior berpengalaman untuk mendesainnya seperti yang diinginkan serta Bagian Produksi yang akan merancang dan mempersiapkan kabinet sesuai dengan desain yang telah disepakati. 

Kunjungi Kami!