BNP Bali

CV. BNP Bali

Kitchen Set Bahan Solid BALI

Berpengalaman Sejak 2007. Sudah Mengerjakan Model Kitchen Set Bahan Solid di Bali.

KITCHEN SET SOLID BALI

Bahan Hebat Table, Dari Keramik Slab Sampai Solid Surface. Solid surface yang paling keras dan tidak memiliki pori termasuk termahal sebagai bahan hebat table. Batu alam seperti marmer dan granit telah wajar dipakai beberapa rumah di perkotaan sebagai lapisan permukaan meja (hebat table), khususnya meja makan dan meja cabinet dapur (kitchen set), dan beberapa furniture lain seperti meja kecil di ruangan penyambung (foyer) dan meja pojok. Karena semakin kesusahan memperoleh batu alam memiliki ukuran besar, walau sebenarnya design ruangan saat ini khususnya pada beberapa rumah besar memerlukan hebat table menerus tanpa nat (garis pembatas), orang selanjutnya berpindah ke keramik. Permasalahannya, pada keramik orang susah memperoleh papan tegel memiliki ukuran besar dan tebal sama dalam batu alam . Maka, hebat table tidak dapat menerus, tetapi mempunyai nat yang dipandang tidak memberikan dukungan aura eksklusif dan menawan yang ingin diperlihatkan pada ruangan di beberapa rumah itu. Disini ada penawaran material hebat table dari keramik memiliki ukuran extra besar atau slab. Satu diantaranya Quadra dari Roman ceramics.

kitchen set bahan solid bali renovasi dapur bali
kitchen set bahan solid bali

Porcelain tile

Menurut Pemasaran Manajer Quadra Chan Kwok Piauw, produk yang dikeluarkan semenjak Oktober 2017 ini memiliki ukuran extra besar serta lebih tebal seperti lurusan batu alam, dengan pola dan berwarna dapat lebih banyak (70 pola) dibandingkan batu alam yang telah given. Produk dibuat dengan dibakar pada temperatur di atas 1.250 derajat celcius, yang membuat benar-benar keras dengan kuat pencet capai 450 kg/cm2 dan nyaris tidak memiliki pori. Karenanya keramik ini disebutkan porcelain tile.

Ukuran, 3,2 x 1,6 m2, half size 1,6 x 1,6, 3 x 1,5, 1,5 x 1,5, 2,4 x 1,2, dan 1,2 x 1,2 m dengan tebal 12 mm dan berat 27 kg/m2. “Quadra bisa saja alternative (bahan hebat table) karena penampilannya sama dengan batu alam. Selainnya untuk hebat table meja makan, cabinet dapur, dan furniture lain, juga bisa digunakan sebagai lapisan lantai, dinding, dan untuk sculpture. Sebagai lapisan lantai, penempatannya seperti keramik biasa dengan menambah adesif khusus karena beratnya yang berat,” jelasnya. Kitchen Set Bahan Solid

Dengan penampilan dan kemampuan seperti batu alam dan hampir tidak memiliki pori, papan Quadra di-claim mempunyai durabilitas lebih bagus dan tidak membutuhkan perawatan. Jika kotor, cukup dilap dengan kain lembab.

Tidak memiliki pori itu utama pada hebat table. Argumennya, jika memiliki pori, permukaan meja akan mempernyerap kotoran dan cairan proses dari mengolah, aktivitas makan, dan sebagainya yang pada akhirannya jadi sarang pembiakan bakteri dan kuman penyakit.

Sejauh ini keramik slab seperti Quadra dihadirkan di luar negeri, tetapi sekarang telah dibuat Roman di Indonesia. Kemampuan produksi Quadra sekarang ini disebutkan Chan capai 3.000 m2 setiap hari. Beberapa produk di-export ke luar negeri seperti China, Australia, Thailand, Amerika Serikat, Singapura, dan Vietnam. Di Indonesia Quadra dipasarkan dimulai dari Rp1,dua juta/m2.

Solid Surface

Selainnya keramik slab, alternatif lain bahan hebat table ialah papan dari solid surface yang kekerasan dan kemampuannya serupa dengan granit atau marmer, tetapi dibuat dari resin (cairan kental yang memadat terbuka) digabung berbahan lain saat sebelum diciptakan. Resinnya ada yang sintetis seperti akrilik (polimer dari turunan minyak bumi), ada pula yang alami seperti getah (eksudat) dari tipe pohon runjung (konifer) seperti damar dan pinus, pohon kemenyan, dan sebagainya.

Satu diantaranya papan Neolith keluaran PT Rapsari Mega Stone (RMS), produsen bahan lapisan dari batu granit, marbel, travertin, onyx, dan sebagainya. Neolith dikatakan sebagai sintered stone premium dengan ketahanan tinggi berbahan baku di-claim dari resin alami (alami). Selainnya untuk melapis beragam sektor interior dan exterior seperti hebat table cabinet dapur, meja makan, dinding, dan sebagainya, sering digunakan untuk membikin talenan.

“Produk dibikin berbahan non toxic (tidak beracun), tidak memiliki kandungan polyester (resin akrilik) dan bahan kimia beresiko lain. Permukaan atasnya benar-benar keras dan tidak memiliki pori . Maka, benar-benar aman dipakai langsung untuk mengolah masakan. Bahkan juga, kita dapat membakar langsung bermacam makanan di atas bahan lapisan ini,” kata Raja Kamlesh Kalwani, Managing Director RMS, saat mengenalkan Neolith dalam sebuah pameran kamar mandi dan dapur di Kemayoran, Jakarta, beberapa lalu.

Neolith, sambungnya, telah mengantungi sertifikat NSF (instansi sertifikasi bahan pangan, kesehatan, obatan-obatan, dan semacamnya di Amerika Serikat), yang mengatakan Neolith aman pada sentuhan langsung dengan makanan. Papan Neolith berdimensi 320 x 150 cm dengan tebal 3, 6, 12, dan 20 mm. Karena benar-benar keras dan tidak memiliki pori, papan gampang dibikin bersih, cukup dilap dengan kain lembab. Produk disebutkan tidak hancur terserang cairan pencuci atau pemutih.

“Papan Neolith tahan gores, tahan cairan, dan tahan api hingga mempermudah kegiatan mengolah di dapur,” katanya. Berwarna 100 % alami dan tidak sirna terkena cahaya matahari dan peralihan temperatur disekelilingnya. Sekarang ini Neolith ada dalam 50 warna dan corak yang mempermudah arsitek, pendesain, dan pemilik rumah sesuaikan pemakaiannya dengan design ruangan yang diharapkan.

Kitchen Set BNP Bali

Kami siap untuk survey lokasi anda terlebih dahulu.  Anda dapat mengkonsultasikan Desain Kitchen Set anda kepada kami BNP Bali! Design dari anda maupun dari kami. Kami didukung oleh Tim yang professional mulai dari tahap desain hingga produksi.

Dengan ide, kreativitas, pengalaman dan kerja sama tim yang baik kami siap membantu anda mewujudkan Kitchen Set berbagai material yang menarik dengan kualitas prima.

KUNJUNGI KAMI

Hubungi Kami

Artikel KAMI

Copyright © 2021 | CV. Bina Nusa Prima Bali