BNP Bali

CV. BNP Bali

SPESIALIS INSTALASI GYPSUM DI BALI

Berpengalaman Sejak 2007 Dengan Berbagai Macam Project Berbahan Gypsum di Bali.

Instalasi Gypsum di Bali

Gypsum merupakan salah satu material utama yang digunakan untuk plafon yang terbuat dari campuran kapur dan sulfat yang diolah menjadi papan lembaran dan dibungkus kertas tipis. Berbeda dengan cara membuat taman dinding, material ini bisa diaplikasikan sebagai partisi antar ruang dan juga bisa digunakan sebagai finishing dinding. Material ini memiliki beberapa kelebihan antara lain yaitu tahan api, tahan kelembapan, tahan benturan dan praktis. Selain itu pemasangan gypsum tidak membutuhkan waktu yang lama.

Banyak rumah modern saat ini memilih menggunakan papan gypsum sebagai alternatif pilihan pada material dinding karena nilai estetika yang dihasilkan dari papan gypsum ini sangat baik karena terlihat rata dan rapi serta halus. Selain itu penggunaan material ini juga sangat cocok untuk mengetahui apakah ada kebocoran di dalam rumah atau tidak.

gypsum bali

Kami siap untuk survey lokasi anda terlebih dahulu.  Anda dapat mengkonsultasikan project gypsum anda kepada kami BNP Bali! Design dari anda maupun dari kami. Kami didukung oleh Tim yang professional mulai dari tahap desain hingga produksi.

Dengan ide, kreativitas, pengalaman dan kerja sama tim yang baik kami siap membantu anda mewujudkan project gypsum berbagai macam dengan bahan yang menarik dengan kualitas prima. Tentunya sesuai dengan budget anda.

 

Percayakan Pengerjaan Project Gypsum Anda di BNP Bali

BERKUALITAS

Kami melayani jasa pemasangan berbagai jenis Project Gypsum dengan kualitas terbaik.

PROFESSIONAL

Perusahaan kami memiliki team handal dan profesional yang siap membantu anda dengan pelayanan terbaik mereka.

GARANSI

Anda juga akan mendapatkan garansi selama 6 bulan. Untuk menjamin kualitas dari kami.

Galeri Project Gypsum BNP Bali

Keunggulan dan Kekurangan Plafon Gypsum di BNP Bali

Keunggulan Plafon Gypsum

  1. Plafon ini tampak rapi dan luas karena sambungan antar komponennya tidak terlihat. Berbeda dengan material lain yang biasanya mempunyai modul yang kecil dan sambungannya terlihat jelas.
  2. Karena sifatnya yang bisa menahan panas, membuat kemungkinan terjadinya kebakaran di dalam rumah relatif lebih kecil. Apabila plafon tersebut terbakar, api akan berhenti (red: padam) di area yang terkena api dan tidak akan menyebar ke seluruh permukaan plafon.
  3. Plafon gypsum dinilai lebih praktis dan ekonomis dalam penggunaannya. Karena jika terjadi kerusakan, cukup dengan memotong bagian tersebut kemudian ditambal dengan gypsum baru dan dicat ulang sehingga bekasnya tidak terlihat lagi. Tidak seperti bahan triplek, jika terjadi kerusakan kita harus menggantinya dalam ukuran yang besar.
  4. Plafon gypsum dinilai ramah lingkungan. Karena sifatnya yang mudah melebur dengan tanah menjadikan material ini aman bagi lingkungan.

Kekurangan Plafon Gypsum

Salah satu musuh terbesar plafon gypsum adalah air. Ketika material ini terkena air, maka akan timbul noda dan jamur sehingga tampilannya tidak cantik lagi. Meski begitu, masalah ini bisa diakali dengan ditutupi cat atau mengganti bagian yang rusaknya saja dengan yang baru. Oleh karena itu konstruksi atap perlu diperhatikan dengan baik agar tidak terjadi kebocoran di kemudian hari.

Hubungi Kami

Anda juga dapat menkonsultasikan rencana konstruksi anda lainnya kepada kami sehingga sesuai dengan keinginan. Kami melayani survey tanpa dikenakan biaya. Kami didukung oleh arsitek Interior berpengalaman untuk mendesainnya seperti yang diinginkan serta Bagian Produksi yang akan merancang dan mempersiapkan kabinet sesuai dengan desain yang telah disepakati. 

Kunjungi Kami!